Heart muslim is Opened

 
 Heart muslim is Opened
Mendungnya awan di hari Jum’at pada tanggal 04 NOv 2016 di Daerah Khusus Ibukota Jakarta dan muslim telah mencium bau surga di sana, pagi yang sangat sejuk dan indah di injakan kaki jalan ibukota ramai dan damai kaum muslimin di aksi Demo Damai penistaan Agama. sudah sampai hampir 2 pekan silam dilaluinya dimensi ini kaum muslimin sungguh telah terbuka mana yang BENAR dan Mana Yang KELIATAN BENAR di era jaman abad ke-20 ini. Muslim yang awam yang tak mengerti jaman panca robah di muka bumi ini telah sampai kepada jaman yang membukakan hati kaum muslimin mana Kiyai mana keliatan kiyai, mana Polisi mana topeng polisi, Mana Pemimpin dan mana Kedok pemimpin, dan mana Ulama mana bukan, dan mana media dan mana yang hanya pengumbarfitnah belaka.
pada kesempatan warga kenegaraan Indonesia terdapat beberapa orang yang berkepentingan di dalam kepentingan semata, mata terbuka lebar luas kepada kaum muslimin kejayaan kaum muslimin, walau masih banyak yang apatis terhadap jaman di era kaum muslimin pada zaman-zaman ini, di layar televisi kita sekarang semarak-semaraknya berita tentang penistaan agama yang mana mereka meliput yang memang sesungguhnya harus mereka liput, akan tetapi klaim -klaim ini sangat durjana dan fitnah zahanam yang terorganisir, dari hal nya yang terkecil kita sering mengenal teroris-teroris yang mengatasnamakan ISLAM dan padahal itu semua hanya tipu daya semata, contoh terkecilnya adanya pengeboman - pengeboaman yang ada di muka bumi ini khususnya di Negara Indonesia itu semua belum terbukti kaum muslimin yang melakukannya.
dan sekarang sejarah membuktikan bahwa ternyata itu semua hanya fitnah semata media yang kita konsumsi yang berasumsi perang pemikiran yang mengakibatkan kaum muslimin takut berpenampilan muslim hakikatnya muslim, berjangut di anggap teroris dan bercadar dianggap teroris semua berbau Agamis menjadi makanan pemikiran terorisme, di ilustrasikan kepada kejadian penistaan agama ini sungguh pelajaran luar biasa bagi kaum muslimin bahwa memang teroris bukan dari kaum muslimin Aksi bela Islam di INDONESIA ini membuktikan Islam Adalah RAHMATALILALAMIN, Kalo memang kebanyakan orang mengatakan teroris itu sebagai kaum muslimin maka sudah tidaklah terbendung sekali kehancuran pemerintahan atau orang yang telah menistaan agama tersebut.
yang mengada-ngadanya lagi adanya Bom di samarinda dekat gereja, ini salah juga akan di jadikan bahan pecemoohan media bahwa teroris yang telah meledakannya dan itu Islam. lagi-lagi dan lagi-lagi, tapi pada saat ini WNI dan NKRI akan mendapatkan kemenangan yang sejati karna warganya telah bisa pandai memilah dan milih mana berita mana bukan, di negara Amerika pun telah terpilih presiden yang mana Donald Trum ini menjadi pemimpin di Amerika Serikat yang bakal menjadikan bukaan hati kaum muslimin, terpilihnya presiden AS pada tahun ini maka inilah puncak kemenangan dan kejayaan kaum muslimin. wallahu A’lam
membuka hati kaum muslimin mari kita rapatkan shaf barisan di medan peperangan pemikiran dan peperangan keyakinan. ramaikan masjid dengan pemuda dan basahilah mulut kita dengan gema takbir Allahu Akbar,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cinta keegoisan

Literasi cinta

Aku Bangga Jadi santri