Tentang kehampaan cinta

Pada saat itu aku mulai mengenal cinta
Yang di sebut cinta prematur
Aku mengenalnya empat tahun lamanya
Dan akhirnya entah kenapa
Dia tiba-tiba pergi dengan bersamanya
Aku tahu ini semuanya hanya permainan
Game cinta yang tidak berlevel.

Pondasi cinta mulai aku kembalikan
Entah mengapa hati ini merasakan
Merasakan sebuah jalan cinta
Sungai mengalir dengan sendirinya
Sama pun halnya cintaku

Perjalanan cinta lima tahun lamanya
Tidak terasa ingin rasanya dicintai
Sejatinya cinta menyayangi dan di sayang
Banyak kekakuan di dalamnya
Cinta ini hampa dirasa
Hingga tiba datang tidak diundang
Ada nama lain di dua hati yang saling mencintai
Dia adalah pencuri cinta
Aku tidak mau kenal dengannya
Akan tetapi dia datang dengan ceritanya

Dari jauh mata memandang
Aku tidak mau mengenalinya
Semakin dijauhi pencuri cinta
Dan semakin erat dia mengikat
Aku yang tidak tau bagaimana rasanya
Sebuah tentang kelembutan cinta
Dia  datang sepintas menginap di hati
Memberikannya arti dari ke abadian

Pelajaran cinta mengajarkan isi hati
Dia pencuri cinta
Yang menyelinap di ruang yang ber isi
Hinga pada akhirnya aku menemukan tuhan dalam dirinya
Pencuri cintapun sama halnya
Cerita ini semakin kusut semaraut

Dia pun tiba-tiba pergi meninggalkan
Kepingan cinta mulai jejatuhan
Ingin rasanya tidur yang tidak bisa kembali bangun
Hidupku mulai tidak terarah
Bersyukurku ku panjatkan semuanya
Kepada tuhanku Allah

Terimakasih Ya Allah
Kau telah membuat cerita cinta hampa ini
Dan kembali mencintai yang selayak kucintai
Engkaulah Allah yang kucintai dan tempat aku kembali

Kasihmu semakin kuat wahai robbi
Terimalah taubatku yang penuh maksiat


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cinta keegoisan

Literasi cinta

Aku Bangga Jadi santri