Rintihan Yatim

{Rintihan Yatim}
🖌️
Cipt. Muhammad Rus'an

Di bulan suci Ramadhan
Ku bertahan dengan harapan
Beruntungnya aku ada di dalam iman
Namun ku yakin, ada Sang Pencipta yang aku selalu rindukan

Puasa ku jalani dengan penuh semangat
Walau perut seringkali terasa lapar sangat
Namun ku tak pernah merasa sendiri
Karena Allah selalu bersamaku mendampingi

Begitu dekatnya Idul Fitri 
tiba Ku merasa hampa tanpa kedua orang tua ku sayangi 
Namun tak ku duga, ada mereka yang datang
Mereka yang memelukku dan menghibur hati

Ku merasa hangat di dalam pelukan itu
Meski hanya sebentar, namun aku bahagia
Aku tahu, tak ada yang abadi di dunia
Namun cinta dari mereka, akan ku simpan selamanya
Terimaksih wahai orang baik 
Do'aku menyertai 

Anak yatim, 
mungkin begitulah aku
Namun ku tak pernah merasa lemah atau kalah
Karena ku yakin, ada yang selalu menjagaku
Yaitu Allah, yang selalu ada di hatiku. 

Yaaa... Rob  ... 
Sampaikan salam dan sayang aku kepada orang tua ku
Biar aku sebentar hidup didunia dengan ayah dan ibu
Tapi aku yakin bisa bersama selamanya di surga nanti. 
Aku   ... Rindu ayah 
Aku ... Kangen ibu 
Allahu akbar
 Allahu akbar 
Allahu akbar 
Takbir ku di lebaran membasih pipiku kerinduan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cinta keegoisan

Literasi cinta

Aku Bangga Jadi santri