Bogor, 24 Juni 2018
Kepada Yth :
.............................

Perihal : Lamaran kerja

Dengan Hormat

Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di ..................yang Bapak/Ibu pimpin guna mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini. Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                           : Muhammad Rus’an
Tempat/Tanggal Lahir : Bogor, 31 Maret 1993
Jenis Kelamin              : Laki-laki
Pendidikan                   : STAI INDONESIA Jakarta
Alamat                         : Kp. Kalong Jalan Rt.06/01 Ds. Kalong II Kec. Leuwisadeng- Bogor
Telepon                        : 08561776121

Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan diwaktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut :

1.Pas Photo.
2.Foto copy KTP dan KK
3.Daftar Riwayat Hidup
4.Foto copy Ijazah Terakhir
5.Foto copy Sertifikat 

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya dan atas perhatian serta kebijaksanaan Bapak/Ibu pimpinan saya mengucapkan terimakasih.


Hormat saya


Muhammad Rus’an







DAFTAR RIWAYAT HIDUP
Nama                           : Muhammad Rus’an
Jenis Kelamin              : Laki-laki
Tempat Tgl. Lahir/Usia : Bogor, 31 Maret 1993 /25 Th
Agama                         : Islam
Alamat                         : Kp. Kalong Jalan Ds. Kalong II Rt.006/001 Kec. Leuwisadeng-Bogor
Status Perkawinan        : Belum Menikah
Riwayat Pendidikan     :
-          TK PUI
-          SDN Kalong 02
-          MTs Al-Ghiffari
-          SMA Al-Bayan
-          STAI INDONESIA JAKARTA
-          Pendidikan Kader Ulama (PKU) MUI Kab. Bogor
Pengalaman Pekerjaan : Guru
Telepon                         : 0856177121
E_mail                          : rusan.mhd@gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cinta keegoisan

Literasi cinta

Aku Bangga Jadi santri