Senyum senang

Aku menangis allah tersenyum.
Ketika aku diam Allah perhatian.
Aku berjalan allah pun berlari menuntun.
Bisikan ku di sajadah trnyata allah ramaikan di langit.
Sehingga tidak adan yang kenalpun siapa aku di dunia, ?
Tapi Allah ramaikan di langit

Siang pasangannya adalah malam
Rembulan pasangannya adalah bintang.
Sesampainya menjadi jodoh.
Tulang rusuk yang hilang

Dambaan hamba yaitu menyukai dan di sukai.
Ibarat muatan listrik ampare, tatkala negatif dan positif akan tarik dan menarik

Suka membuat nya senang
Suka membuat kebahagian.
Kesukaan teruntuknya
masuk kedalam ruang hobi.

Hobi nan mengalahkan ego
walau panas kan ditahannya.
Walau nanjak kan di dakinya
Walau jauh kan di tempuhnya.

Sejatinya suka adalah perjuangan
Sejati suka adlah.pengorbanan
Sejati suka adalah keajaiban
Sejati suka adlah kekuatan harpan pencapaian yang di sukai.

Ya tuhanku Allah SWT.
Jadikan lah suka ini pengantar ku untuk masuk kedalam surga.
Ya robb jadikan suka ini penyejuk di dalam hatiku.
Ya malik jadikan suka ini puncak keiman dalam pertahanan hidup di kemudian

_amin_

By :/muhammad rus'@n

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cinta keegoisan

Literasi cinta

Aku Bangga Jadi santri