Galaxsy Qur'an


Merasakan betapa renyah hidupku dengan basahan mulut gerakan al-qur'an .
Kadang apa yang menguatkan aku yang selalu dekat dengan alqur'an . Teman-teman ku suka merasa aneh dengan tingkah lakumu,  mata mereka menyempit memandangku ketika aku memegang Alquran di saku bajuku.
Bahkan aku baca alqur'an ibarat orang aneh dan asing di sekeliling ku.
Berapa waktu aku suka memikirkan , apakah aku riya?  .
Aku tidak tahu ini sombong dan ingin di puji, atau bukan.  Yang aku tahu adalah aku mencintai alqur'an . Aku hiraukan bisikan yang meragukan untuk aku jauh dari alqur'an.
Alqur'an mengibaratkan di kehidupan aku lentera galaxy di jiwa ini,  di jasad ini,  dan di ruh ini.
Aku selalu bermain dengan alqur'an di kemalaman . Walau aku belum hafalnya.  Tapi aku mentadaburi nya.
Perjalanan ku akan hina ketika aku tak membawanya alquran , karna dialah pemimpin ku. Dialah kompas jalanku. Dan dialah GPS ku.
Alqur'an adalah galaxy ku
Al-qur'an adalah pelangiku
Alqur'an  adalah sumber cahayaku
Dan alqur'an adalah sumber enegiku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cinta keegoisan

Literasi cinta

Aku Bangga Jadi santri