Mengoptimalkan potensi pariwisata untuk meningkatkan perekonomian di daerah Bogor"*

Hidangan akhlak perilaku manusia yang di tanamkan adalah kebaikan. Seluas ilmu dan segudang harta dunia. Itu akan dinilai hanya seutas sayap nyamuk kalo tidak mempunyai nya budi pekerti yang. Karna kebaiakan adalah akhlak.
Dan kebaikan adlah perilaku spritual untuk menjadi manusia *Terbaik*👍🏻.
Akhlak adalah modal kebaikan untuk mnjadi yang Terbaik.

Orang belum bisa dikatakan maju kalau belum ada perubahan dalam dirinya sendiri, modal utama untuk menjadi maju adalah niat yang sungguh sungguh, tanpa niat yang bersungguh sungguh kita tidak akan bisa untuk *maju*

Semua penduduk pasti menginginkan daerahnya menjadi daerag yang maju, begitupun dengan penduduk di daerah bogor.  Suatu daerah belum bisa dikatakan maju apabila tingkat perekinomiannya masih rendah. Banyaj hal yang bisa dilakukan pemerintah untuk meningkatkan perekonomian penduduk di wilayah bogor salah satunya adalah dengan meningkatkan SDM nya. Jika SDM yang ada di bogor ini sudah maju maka otomatis perekonomiannya juga akan ikut maju. Dan jika itu semua sudah tercapai maka bogor sudag bisa dikatan daerah yang maju

optimal potensi pariwisata untuk meningkatkan perekonomian di daerah Bogor. Dan itulah Tepatnya kalimat untuk menciptakan kab. Bogor termaju ini.
Letak geografis kab. Bogor ini sangat jauh lebih strategis dan potensial. Di abad era ke-20 ini. Masa jaman-jaman nya modern dengan tekhnologi. Apapun bisa instan dengan mengenakan telepon gennggam. Lalu bagaimana kita menyertai potensi kab. Bogor dan modern di era sekarang. Mari kita bangun Kab. Bogor ini dengan 2 hal yang akan memajukannya. Wisata pelestarian di daerah ditata dan di buat dengan arsitek yang handal di barengi dengan pengiklanan Sosmed yang tiada tara.
Warga Bogor akan maju. Karna Warganya sendiri bukan pemerintahnya.
5,9 juta jiwa yang ada di Kab. Bogor jumlah yang banyak dan terbanyak se indonesia. Ini salah satu peluang besar bagi warga bogor untuk memajukan Kabupatennya menjadi kabupaten ter maju. Relawan iklan. Relawan selfi, dan relawan kata status dengan hestag #Bogortermaju. Itu akan merbus mata dunia media, ramai dengan wisata bogor dan penduduk bogor.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cinta keegoisan

Literasi cinta

Aku Bangga Jadi santri