Linangan Kebahagian

Hisapan udara pagi ini sejuk
Sesejuk adzan subuh berkumandang
Pandangan pagi ini hangat
Sehangat sujud di 1/3 malam ini
Masa ini kuat sekali
Sekuat aku memahat keyakinan untuk perubahan
Bergerak dengan kesucian
Berkata dengan keyakinan
Berfikir ke khusuan dalam perjuangan kebahagian.
Aku senang hari ini
Aku bahagia hari ini
Aku ingin hari ini terus ada.
Sujudku tak biasa senyaman ini
Karna aku tau berisik di dlam sujud itu
Ramai di langit.
Waktu pagi ini kuat sekali dalam kepekatan pergerakan hati.
Aku jatuh hati pada pagi ini.
Kecupan kening ini di dalam ruku hajat
Pelukan sujud dalam sujud istikhoroh
Pejaman mata yang membentang di keingian
Cinta suci
Cinta patamorgana
Cinta kepompong yang membungkus kebahagian.
Aku tersenyum
Aku mengalirkan linangan air mata
Membasahi pipi ini dengan senyuman
Senja pagi ini harapan
Senja pahi ini do'a
Senja pagi ini peleburan
Senja pagi ini keistiqomahan.
Kau adalah tulang rusuk ini
Kau adalah lukisan yang sedang
Kau adalah ukiran keindahan

#penantian

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cinta keegoisan

Literasi cinta

Aku Bangga Jadi santri